Jumat, 02 Januari 2015

On 00.51.00 by Pancawala Corporation in

TRAVEL BEKASI - JATINANGOR | PANCAWALA TRAVEL


Pancawala Travel : Travel Bekasi - Jatinangor

Travel Bekasi - Jatinangor ( Pancawala Travel ) merupakan salah satu penyedia kebutuhan jasa travel dengan tujuan Bekasi-Jatinangor (PP). Tidak hanya itu, kami pun menyediakan berbagai kebutuhan penyelenggara wisata domestik baik untuk tujuan yang kami tujukan di kota Bandung, Jatinangor, dan Sumedang.

Didirikan pada awal tahun 2011 silam. Pancawala Travel sebagai penyedia jasa kebutuhan travel untuk tujuan Bekasi-Jatinangor, adalah solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan dalam memilih penyedia jasa travel.

Dengan segenap semangat dan motivasi membangun sarana dan prasana transportasi, Pancawala Travel berusaha menjadi penyedia jasa travel yang terdepan khususnya bagi mahasiswa yang berada di kawasan komplek pendidikan Jatinangor, serta warga masyarakat sekitar.

3 nilai Dasar yang harus dikandung oleh penyedia jasa travel, yaitu aman, nyaman, dan terpercaya. Pancawala Travel akan memberikan hal tersebut dengan segenap penanganan dan pelayanan yang profesional sebagai badan penyedia jasa travel.

Oleh karena itu, segera nikmati fasilitas travel yang aman, nyaman dan terpercaya dari Pancawala Travel.

Pancawala Travel : Band Musik Sufi, Band Debu (Pelanggan Setia Pancawala Corporation)

Kelompok Musik Muslim Sufi, Band Debu, 2011
Pelanggan setia Pancawala Tourindo (Pancawala Group)