Selasa, 14 April 2015

On 23.44.00 by Pancawala Corporation in
Pancawala Travel : Travel Tujuan Bekasi - Jatinangor

Dengan didirikannya Pancawala Travel (Penyedia Jasa Travel Bekasi), tentunya hal ini didasari oleh beberapa tujuan  utama dalam membangun kebutuhan alat transportasi darat. Seperti yang tertuang dalam Visi dan Misi dari Pancawala Travel sebagai berikut :

VISI
  • Menjadikan Pancawala Travel sebagai jasa penyedia jasa transportasi, serta penyelenggara perjalanan wisata domestik bertaraf nasional.
  • Menerapkan Excellent Service dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.
  • Menjadi Pancawala Travel sebagai aset nasional yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian bangsa dan negara Indonesia.
MISI
  • Pancawala Travel melayani, serta menyediakan produk berkualitas dalam menyediakan kebutuhan alat transportasi darat.
  • Pancawala Travel menyediakan transportasi angkutan yang aman, nyaman dan terpercaya, serta menguntungkan dengan adanya dukungan tenaga professional di bidang transportasi.
  • Bermotivasi tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen.
Sebagai salah satu penyedia kebutuhan jasa alat transportasi, Pancawala Travel memiliki komitmen (Kebijakan Mutu Jasa Travel) untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan kepada para pemakai jasa. Hal ini akan terus dikelola guna menyempurnakan (Continuous Improvement) dalam memberikan pelayanan yang prima.


KEBIJAKAN MUTU

"Memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan kepada para pengguna jasa dengan jaminan transportasi yang berkualitas, serta pelayanan prima."

Dalam mewujudkan komitmen tersebut, Pancawala Travel memiliki nilai-nilai perusahaan yang diterapkan oleh seluruh jajaran meliputi :
  • Motto Perusahaan : easy, convenient and reliable” yang berarti jasa yang diberikan adalah kenyamanan yang terjaga, armada yang dapat menjamin keselamatan, efisien, tepat waktu dan berkualitas.
  • Nilai-nilai perusahaan : PROFESIONALISME, BERINTEGRITAS TINGGI, FLEKSIBEL, MENJAMIN MUTU DAN KUALITAS.
  • Budaya Perusahaan “TEPAT :
         *) TEPAT, memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa,
         *) TEPAT, menjaga waktu dan efisien,
         *) TEPAT, memberikan solusi kebutuhan transportasi,
         *) TEPAT, memelihara integritas dan profesional,
         *) TEPAT, melayani dengan senyum, ramah, dan bersahabat.

MANAJEMEN PANCAWALA TRAVEL MENJAMIN
  • Menjaga mutu yang berorientasi kepada standar mutu guna memenuhi sasaran mutu perusahaan serta senantiasa melakukan penyempurnaan dalam memberikan pelayanan prima.
  • Menerapkan sistem manajemen yang berkualitas dalam seluruh kegiatan pelayanan.
  • Tepat memberikan solusi transportasi kepada pengguna jasa transportasi baik individu maupun instansi mengutamakan aspek kepuasan, kenyamanan, dan keselamatan.
  • Didukung tenaga kerja yang professional di bidang transportasi menjadikan Pancawala Travel yang terdepan dalam memberikan pelayanan jasa transportasi.
Pemenuhan hak dan kebijakan perusahaan baik berupa prosedur dan instruksi adalah syarat mutlak yang mengikat semua karyawan. Oleh karena itu, mutu dan kualitas merupakan tanggung jawab bagi kami.